138 Slot Bonus 100

Nature Laverswalk

Setiap kali seseorang ingin pergi berjalan dengan saya, saya sangat beruntung. Akhir pekan ini adalah keluarga yang terdiri dari tiga generasi, dan gunung yang kami pilih adalah Hugel (dipilih oleh Killstin). Pilihan yang bagus. Ketika saya baru saja mulai Aveing, saya telah memanjat kamera yang mempesona dengan kamera yang mengerikan. Kali ini, kami tidur di tempa t-tempat tinggi, jadi kami dapat bersantai di atas sampai cahaya memberi kondisi yang indah.

Kami ingin memiliki cahaya yang indah dan banyak rencana, jadi kami pergi ke Darwent Bridge malam sebelumnya. Keesokan harinya, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi pelanggan terakhir yang check in sebelum hotel ditutup. Kami sangat sedih. Hotel itu adalah simbol rontok untuk Bush Walker. Saya khawatir bahwa jika Anda sampai di tangan NRMA, Anda mungkin merias wajah untuk selera wisatawan yang mencurigakan.

Pada pukul 8:45, kami mulai di jalan menuju Shadow Lake lebih awal untuk saya, toh untuk keluarga saya. Jamurnya luar biasa, kursus berlumut dan subur. Kami semua sangat menikmatinya. Bagian ini memakan waktu 1 jam 15 menit, jadi saya sangat lapar pada saat Kirstin tiba di pantai. Sudah waktunya untuk makanan ringan, minuman, dan waktu istirahat bahu dalam waktu.

Setelah menyegarkan dan melewati Danau Forgotton, tebing curam mulai memanjat. Menanjak curam itu menyenangkan. Bahkan jika Anda memanjat perlahan. Bagasi kami sangat berat. Saya ingin mengambil aurora, jadi saya memuat tripod dan peralatan kamera. Kirstin memiliki banyak barang bawaan untuk menikmati gas.

Kami mendeteksi Hugel kecil, menyimpannya untuk hari berikutnya, dan pergi ke lembah yang tidak disebutkan namanya. Meskipun suhu beku, Kirstin dan gas berenang, dan saya mencoba memotretnya. Keduanya memiliki waktu yang lama, dan saya masih berusaha mengambil sudut yang baik, tetapi mereka sudah melompat dengan sangat bersemangat dari air seperti gel. Kami menyatakan makan siang lebih awal dan sambil makan, mereka mencoba melakukan pemanasan di bawah sinar matahari.

Bagian selanjutnya tidak bertahan lama, jadi kami memutuskan untuk tinggal malam ini. Kebetulan saya memiliki sedikit air di dekatnya, tetapi saya siap untuk kembali ke tempat air lebih baik untuk meningkatkan pandangan.

Saya memutuskan di suatu tempat, mendirikan tenda, makan makanan ringan, dan mulai pergi. Gas itu masih berjalan dengan baik. Dia memiliki bashing semak pertama (untuknya) dengan barang bawaan. Hugel tampak dekat dan tampak baik, tetapi saya tahu itu bisa menjadi penipuan, terutama ketika seorang anak di awal remaja mengendarai.

Kami berjalan di sepanjang punggung bukit dan kemudian menyerang batu. Kami semua merasa bahwa Cologne diatur dengan sempurna. Itu tidak cukup dekat untuk merasa seperti boneka atau robot, tetapi itu sudah cukup untuk mendapatkan umpan balik bahwa rute Anda dimaksudkan. Ada kesalahan dan ruang untuk percobaan, dan kami menghargainya.

Kami tinggal lama di atas. Saya punya cukup waktu di Shimoyama, dan saya ingin menikmati cahay a-hati yang datang, jadi saya ada di sana sampai dimulai.

Saya terkesan dengan melihat gas muda keluar dari kamera dan mengambil gambar pemandangan yang menariknya. Oran g-orang yang peka terhadap kecantikan di sekitarnya biasanya ingin melindungi dan melindungi kecantikan mereka. Dia juga memotret banyak jamur.

Hari itu dengan cepat mendingin. Sebelum tidur di malam hari, saya memeriksa apakah Aurora akan keluar, tetapi tidak ada yang terjadi. Dua lainnya tidur di Olympus Paket MAC lama. Itu adalah tenda yang berat, tapi itu sangat nyaman. Di sisi lain, di tenda saya, kabut dingin beredar di sekitar saya, dan angin sering membelai wajah saya. Pilihan tenda itu buruk. Ketika saya memeriksa kondisinya nanti, saya tidak terkejut bahwa kabut itu berdiri. Udara yang basah dan dingin bukanlah favorit saya, dan anginnya cukup kencang pada fajar.

Sarapan di tenda nyaman, tetapi paket itu cukup menyedihkan. Saya mengalami kesulitan memisahkan tiang untuk membongkar tenda. Saya tahu bahwa tubuh saya akan melakukan pemanasan, jadi saya pergi dan lega.

Saya menyukai kabut di sekitar Hugel kecil, jadi saya pikir saya bisa menikmati pendakian kecil ini, tapi itu benar.

Ada banyak jamur di hutan, membuat saya bersemangat dalam perjalanan pulang. Kami menghabiskan waktu bersama mereka, tetapi mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki kecepatan yang cukup untuk makan hamburger besar di Wonbat yang lapar. Kirstin senang mengetahui bahwa hamburger bebas gluten bisa dimakan. Tidak ada toko yang baik.

Diposting: 18 April 2024

Orienteering SA 2024

Sayangnya (untuk fotografi), fokus perjalanan saya adalah orienteering, dan, sayangnya, cuacanya sangat panas untuk oran g-orang Taswegie (mungkin untuk siapa saja). Oleh karena itu, pada hari kompetisi, ali h-alih menikmati penembakan orang lain, saya bersiap untuk berlari dan melakukan pemulihan setelah berlari (ini pada dasarnya adalah sejumlah besar minum. Itu berarti makan, memperhatikan ana k-anak, dan mengobrol dengan Teman saat mengusir alat dengan keringat yang tidak menyenangkan dari tubuh). Setelah semua keluarga selesai dan mereka putus dengan tema n-teman mereka, mereka pergi ke kolam renang lokal (Jembatan Melayu), meluncur dan berenang di slide. Saya memotret situasi di iPhone, tetapi itu tidak penuh.

Oleh karena itu, sat u-satunya foto yang mencoba menangkap suasana hati dan kecantikan sebagian besar diambil atau lebih lambat sehari sebelum turnamen. Saya terpikat oleh tempat itu. Itu dekat dengan turnamen dan mengurangi gerakan ana k-anak diberi prioritas. Kami turun ke Adelaide, tinggal di dekat pantai, tinggal di Adelaide Hills selama empat hari turnamen, kemudian melakukan perjalanan ke Semenanjung Fururio terdekat dan menjelajahi beberapa pantai.

Cuaca setelah turnamen berwarna ab u-abu untuk gerimis, dan kami semua merasa bahwa kami ingin beristirahat setelah menyelesaikan balapan musim panas yang intens. Sudah waktunya membaca buku dan bermain game.

Terlepas dari alasan yang luar biasa, saya mendapat kesempatan untuk mengambil foto. Saya ingin mengambil foto BIF (penerbangan burun g-dalam), tetapi saya bersenan g-senang mencoba menerbangkan burung yang berhenti. Boo berteriak dan melangkah. Upaya ini sangat menyenangkan.

Salah satu momen paling favorit dalam perjalanan ini adalah pagi pertama kamp (tempat khusus Orientia yang terpencil). Di arah timur, matahari terbit yang cemerlang menyebar. Namun, saya tidak ingin mengatur. Dia menembak satu atau dua di iPhone, merekamnya, dan keluar dan berdiri di bawah pohon karet besar, dan caban g-cabang berteriak. Pemandangan dan suara memenuhi saya dengan kedamaian dan kegembiraan. Ada orang lain di bawah pohon yang sama, melakukan hal yang persis sama yang saya lakukan dan menyerap semuanya tanpa kamera. Kami melakukan percakapan singkat, tetapi pada waktu itu saya menyadari bahwa saya sedang berbicara dengan seseorang yang saya temui ketika saya menembak di hutan bersama di acara O. Hoho. Hanya dua fotografer di sendi ini yang menonton hari ini, tetapi keduanya terserap dalam mengambil gambar. Kami berdiri bersama dan beribadah tanpa ditentukan oleh kat a-kata (atau peralatan kamera).

Sungguh luar biasa melihat ana k-anak menjadi teman yang solid dengan ana k-anak lain.

Aspek lain yang saya sukai dalam perjalanan ini adalah bahwa Orienteeling memimpin para pesaing untuk menjelajahi wilayah Australia baru. Tetap di kota kecil yang belum pernah saya dengar sebelumnya, berkendara dari sana ke tempat acara, menyerap potonga n-potongan dunia, dan bersiap untuk balapan sambil menyerap semua bau, pemandangan dan suara tempat baru. Setiap ras berbau berbeda.

Diposting: 16 April 2024

Inglis Escarpment 2024 Apr

Pelarian Ingris bukanlah nama di peta, tetapi tidak ada nama di tempat kami pergi, dan kami harus menyebutkan nama blog ini, jadi kami memutuskan englis escult. Akhirnya, Mt. English ada di belakang kami, dan kami berada di tebing yang indah dengan pemandangan yang luar biasa.

Saya pergi dengan Aidrian, seorang teman air terjun. Seperti perjalanan sebelumnya, kami ingin keempat kelompok datang, tetapi Cadence sedang berlibur untuk bermain kriket di Inggris, dan ada rencana lain untuk Leandra.

Rencana dasar kami adalah menghabiskan lebih banyak waktu di Lembah Sungai Bluff yang indah dan mengunjungi kembali Air Terjun Tomahawk. Itulah alasannya, tapi sungguh, kami berdua senang menghabiskan waktu di alam liar, menikmati pemandangan baru dalam skala besar, dan menikmati detail alam dari dekat.

Jadi untuk masuk ke jalur luar, pertama-tama Anda harus menelan cukup banyak papan dan pasangan bata yang diperlukan untuk jalur darat, tetapi kami menanganinya dengan cukup efisien. Kakiku sakit, tapi setidaknya aku bisa bergerak cukup cepat dan pemandangannya tetap indah. Kami istirahat sejenak pertama di Kitchen Hut, istirahat sejenak lagi di igloo, dan makan siang lebih awal di dekat belokan Danau Will.

Seperti yang Anda lihat di foto, kami mengunjungi air terjun yang cantik dan menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan. Sejujurnya, cuaca menjadi cukup dingin setelah matahari terbenam, jadi beberapa foto diambil dari dalam tenda. Kami sibuk menjelajahi air terjun terdekat dan tidak punya waktu untuk pergi tomahawk pada hari pertama.

Perjalanan ini seharusnya memakan waktu 4 hari, namun saya terbangun karena hujan di hari kedua dan prakiraan cuaca terbaru adalah akan turun hujan selama sisa perjalanan, jadi saya tidak ingin memotret di tengah hujan dan saya tidak mau. untuk meninggalkan tendaku. Aku tidak ingin hanya nongkrong di dalam dan tidak melakukan apa pun. Berjalan di tengah hujan terasa jauh lebih baik daripada duduk diam tanpa melakukan apa pun. Jadi kami berkemas dan pulang, menyimpan tomahawk untuk perjalanan lain.

Menurut statistik Adrian, dia berjalan 60. 000 langkah dalam dua hari. Menurut arloji saya, saya berjalan dengan ransel saya selama 10 jam 40 menit (tidak termasuk istirahat dan olahraga non-bungkus), yang berarti saya berjalan hampir merata selama dua hari tersebut. Ini adalah jumlah latihan yang bagus. Hujannya tidak terlalu deras. Keduanya benar-benar puas bahwa perjalanan mereka tidak sia-sia.

Diposting: 11 Maret 2024 11 Maret 2024

Orienteering 2024 Feb, Mar

Beberapa teman orienteering ingin melihat artikel lain yang menggambarkan “belakang orienteering” karena mereka ingin melihat astrofotomi diambil pada tengah malam ketika semua orang tertidur. Ini karena akhir pekan ini semua terbagi menjadi kelompo k-kelompok kecil, dan saya sendiri sibuk dengan kompetisi. Acara Februari (Hobart O-Fest) memiliki lebih banyak waktu.

Saya ingin mengambil lebih banyak pemandangan, tetapi saya tidak diberkati dengan cuaca. Ketika saya menembak Astro, awan mengalir, dan pada akhir pekan saya selalu ditutupi dengan awan. Mungkin tidak terlalu buruk, mengingat penembakan itu dihentikan setelah jam 1 pagi dan ada kompetisi di paruh kedua hari itu.

Sisa foto menangkap bagian dari aksi orienteering. Balapan pertama akhir pekan yang panjang ini adalah berlarian di sekitar Vicheno, kadan g-kadang gagah di antara bebatuan Cape dan kadan g-kadang di sekitar gedung sekolah dasar setempat. Itu menyenangkan dan intens, dan oran g-orang bergegas ke semua arah sambil berkonsentrasi pada peta. Anehnya, tidak ada yang secara tidak sengaja memukul seseorang. Delapan kursus disiapkan, begitu banyak arah ditampilkan sekaligus. Saat membaca peta dengan kecepatan penuh, Anda dapat menyelesaikan masalah pemilihan rute dan pendirian kontrol, dan telah berada di terowongan terkonsentrasi.

Keesokan harinya, saya berlari Bush di Call Bay. Kursus ini “sedang”, tetapi buki t-bukit itu curam, semak tumbuh, ada banyak hambatan, dan cuacanya panas, sehingga kebanyakan orang merasa sangat panjang. Waktunya tidak tumbuh, tetapi layak dicoba. Pada hari ini, juara jarak menengah negara resmi dari setiap divisi usia telah diputuskan.

Pada hari terakhir, kami pergi ke selatan dan pindah ke daerah berbatu terbuka dekat Spikey Beach. Kursus ini adalah “kursus panjang”, tetapi waktu saya sekitar setengah hari sebelumnya. Banyak praktik teknis dibuat pada tiga kursus yang berbeda. Banyak dari kita yang memoles keterampilan mereka untuk kejuaraan Australia tiga hari yang diadakan di Paskah di pinggiran Adelaide. Tasmania sangat baik di tingkat nasional.

Diposting: 1 Maret 2024 1 Maret 2024

Walford Peak and Marble Bluff 2024 Feb

Melihat dari dekat Wolford Peak, saya ingin memanjat. Saya ingin memanjat tahun lalu, tetapi tepat sebelum itu menjadi masalah. Marble Bluff tampaknya memiliki reputasi yang buruk karena beberapa alasan (lebih tepatnya, itu adalah binatang buas yang agak vulgar), dan itu ada dalam daftar yang ingin saya panjat, tetapi itu tidak baik. Saya melihat ke bawah dari puncak Eldon Peak pada tahun 2018 dan sangat ingin melihat pemandangan itu, tetapi dikatakan bahwa itu sangat sulit untuk dicapai. Yah, itu tidak mudah, tapi bebannya terlalu besar. Sekarang, ini adalah awal dari sebuah petualangan.

Kami sedang menunggu waktu di dua gunung, terutama di alam. Itu seharusnya menjadi perjalanan lima hari, karena berencana untuk menjelajahi pegunungan Hito stok. Saya tahu saya cocok untuk berlari, tetapi saya bertany a-tanya apakah itu cocok untuk membawa barang bawaan minggu lalu. Dalam ekspedisi ini, eleme n-elemen itu tampaknya agak diperlukan. Saya pergi dengan kecemasan.

Rencana pada hari pertama, yang dimulai setelah makan siang, adalah berjalan di perkemahan hari pertama di perkemahan hari pertama. Ini karena banyak badai diharapkan malam berikutnya, dan permukaan air danau dapat naik dan tenda mungkin menjadi pulau lucu yang mengambang di danau. Kami membutuhkan situs evakuasi yang tidak terpapar angin dan hujan.

Tidak ada tand a-tanda Arashi sekarang. Langit berwarna biru dan hari yang indah. Menyeberangi banyak aliran dan genangan air adalah gambar, itu menyenangkan, dan ada banyak kesempatan untuk minum. Dengan cara ini, ketika kami tiba di ketinggian tinggi dalam waktu berjalan kaki sedikit di jalur tepat di bawah Walford Peak (direncanakan akan mundur di kemudian hari), kami memutuskan untuk tidak menyi a-nyiakan cuaca yang indah dan memanjat sekarang. Saya bersemangat. Kami meninggalkan barang bawaan kami dan naik. Sema k-semak itu cukup ditumbuhi, tetapi mereka tiba di atas dalam waktu kurang dari 40 menit tanpa kalah dari Shabu yang energik. Semuanya tampak bersinar dari atas. Banyak danau yang memasuki bidang pandang kami bersinar biru dengan warna biru.

Sangat menyenangkan untuk kembali ke kursus lagi dan pergi ke perkemahan terakhir. Kursus menjadi aliran, dan alirannya sangat indah. Akhirnya kami tiba di dekat Danau Dora dan memutuskan untuk beristirahat di atas bukit kecil. Kami berjalan di lapangan selama sekitar 3 jam dan mendaki Wolford Peak selama sekitar 80 menit tanpa berkemas. Namun, untuk beberapa alasan, itu tidak cukup, jadi saya menjelajahi kursus ini setelah makan malam dan memanjat tebing kecil. Pemandangannya indah. Mungkin masalah saya adalah saya baru saja makan dehidrasi terburuk dalam ingatan saya. Itu ditulis sebagai pai shabers vegetarian, tapi itu sangat manis sehingga sangat tidak puas.

Pada awal hari itu, ternyata cuaca berubah. Udara menjadi cemberut dan awan masuk. Segera setelah kami menyelesaikan jalannya Danau Spiceer, kami mulai mendaki sedikit lebih lama ke Angkon Formity Ridge. Pendakian ini mungkin merupakan tempat di mana semak terbaik ditumbuhi hari ini. Ketika kami tiba di punggung bukit, medan bervariasi dari patch semak tebal ke area panjang semak kecil dengan rumput kancing, yang merupakan ketinggian pinggang dari lutut. Itu hanya sedikit yang terakhir. Waktu perjalanan yang sebenarnya (yaitu, sisanya tidak termasuk) adalah sekitar 3 jam dan 40 menit untuk perjalanan pulang pergi dari tenda ke puncak (3 jam dan 10 menit di jalur oofto). Selain itu, ada beberapa istirahat, sehingga semua orang dapat menghabiskan dengan nyaman. Saya sering makan, mengobrol, dan menonton pemandangan.

Untungnya, itu tidak hujan di dekat puncak, tetapi sangat kuat sehingga topi itu terbang, dan kami makan siang di atas batu di atas angin. Sayangnya pemandangan itu kabur, bukan hanya karena cuaca buruk mendekat, tetapi juga karena kebakaran di dataran tinggi tengah. Saya tidak mengambil banyak foto.

Tiga puluh menit setelah mendaki, ia mencoba melampaui hujan yang mendekat, tetapi gagal dan mulai menurun. Pada saat saya mengikuti kursus, hujan turun dengan benar. Ketika saya kembali ke tenda, itu cukup basah. Saat makan malam, saya mencoba mengeringkan pakaian basah dengan memukul angin, tetapi meskipun tetesan air hilang, itu tetap cukup lembab.

Malam itu, saat berbaring di tempat tidur, saya menikmati suara menggonggong di atas kepala yang sangat marah. Itu agak menyenangkan. Namun, sakit gigi saya selama beberapa hari sangat buruk sehingga saya tidak bisa tidur banyak.

Pada hari ketiga, hujan mulai turun. Saya pikir saya harus merawat gigi saya secepat mungkin, jadi saya membatalkan jadwal yang tersisa dan kembali ke mobil dengan tanda hubung. Saya tidak merasa istimewa untuk duduk dan beristirahat di tengah hujan, dan saya tiba dalam waktu kurang dari 3 jam tanpa khawatir tentang istirahat karena saya sendirian. Saya pergi ke tempat di mana resepsi tersedia, membuat reservasi dokter gigi, dan membeli agen menyakitkan terkuat (saya biasanya tidak menggunakannya). Ini tengah malam, tapi saya tidak bisa tidur karena rasa sakitnya sangat parah. Saya kembali dan benar. Mari kita buat stok gunung manusia, tujuan hari ini, di hari lain. Ketika saya tiba di dalam mobil, peralatan saya basah kuyup. Namun, ketika saya sampai di rumah, ada pinjaman kering Sethton dengan putus asa. Keesokan harinya (hari ini ketika saya menulis naskah ini), saya harus menyalip gigi bungsu saya. Keberangkatan awal adalah jawaban yang benar!